RMco.id  Rakyat Merdeka - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shefeld United. Alasannya, dia ingin menjaga perasaan orang tuanya.

Walker sendiri lahir di Shefeld, dan merintis kariernya bersama The Blades. Dia sudah bergabung ke Sheffield United sejak berusia tujuh tahun dan melakukan debutnya di tim senior pada 2009.

Berita Terkait : Guardiola Ogah Terbebani Ketatnya Persaingan Liga Inggris

Walker pun mengaku masih jadi penggemar Sheffield. Orang tuanya juga masih tinggal di kota yang sama.  “Ibu dan ayah saya tinggal di Sheffield, jadi kalau saya merayakan golnya saya akan dimarahi! Saya juga penggemar Sheffield, jadi saya tidak bisa merayakannya,” katanya.

“Saya senang bisa mencetak gol dan tentu saja gembira dapat tiga poin, hal utama yang kami inginkan. Saya juga mencetak gol di sini ketika dipinjamkan ke Aston Villa, jadi jelas ada sesuatu soal Bramall Lane yang saya sukai,” sambung Walker.

Baca Juga : Virus Corona Sudah Dianggap Biasa-biasa Aja

Berkat kemenangan atas Sheffield, Manchester City kini naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 11 poin dari enam pertandingan. [OSP]