RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemain tim nasional Indonesia U-19 saat ini sedang melakoni virtual home training.  Skuat Garuda Nusantara menjalani virtual home training sejak tanggal 5 - 15 November 2020 mendatang.

Virtual home training ini sebagai lanjutan usai pemain menjalani libur satu pekan setelah dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut menjalani TC serta uji coba di Kroasia tersebut selama dua bulan.

Berita Terkait : Pengalaman Perdana, 3 Pemain Timnas U-19 Tak Ada Kendala Selama TC Di Spanyol

Para pemain pun menikmati materi latihan dari tim pelatih yang diberikan selama virtual home training. Agenda tersebut berlangsung setiap harinya selama satu jam dari pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” kata penyerang timnas U-19, Jack Brown.

Berita Terkait : Pandemi Masih Tinggi, Timnas Indonesia U-16 Gelar Latihan Virtual

Ia menambahkan sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin.
 Selanjutnya