RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain untuk mengikuti training camp (TC) di Jakarta. TC ini mulai dilaksanakan pada 13-23 November 2020 mendatang.

Skuad Garuda Nusantara akan menjalani latihan di Stadion Madya, Jakarta. David Maulana dan kawan-kawan mulai berkumpul pada Jumat (13/11). Sebelum TC di Jakarta, timnas U-19 menjalani virtual home training sejak 5 November lalu.  

Berita Terkait : TC Di Spanyol Dipercepat Karena Covid, Shin Tae-yong Manut

"Kami memanggil sebanyak 38 pemain untuk TC di Jakarta. Para pemain merupakan pemain yang ikut serta pada virtual home training yang sudah berjalan hampir dua pekan ini," kata Shin Tae-yong.

Ia menambahkan Timnas Indonesia U-19 akan memulai latihan di lapangan pada hari Senin (16/11). "Saya memantau latihan secara virtual karena masih berada di Korea Selatan. Di lapangan nanti dibantu tim pelatih dari Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait : Pandemi Covid Di Spanyol Masih Marak, Timnas U-19 Pulang Ke Tanah Air

TC di Jakarta ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. Sementara itu, salah satu pemain yakni Syukran Arabia Samual sangat senang dipanggil pelatih Shin Tae-yong pada TC kali ini.
 Selanjutnya