RMco.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur punya modal besar untuk mengalahkan Manchester City saat keduanya bentrok pada laga lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan di Stadion Tottenham Hotspur, dini hari nanti WIB.

Mantan penyerang Tottenham, Dimitar Berbatov, mengatakan modal besar tersebut didapat tim besutan Jose Mourinho setelah tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Yaitu lima kali menang dan dua hasil imbang, yang membuat mereka duduk di posisi kedua klasemen dengan 17 poin.

Berita Terkait : Piala FA : Spurs Dan Chelsea Pesta Gol

Pun demikian, catatan Spurs yang menjadi salah satu tim tersebut di Liga inggris lewat pembukuan 19 gol dari delapan laga.“Catatan apik ini membuat saya yakin Tottenham di bawah asuhan Mourinho bisa menaklukkan Pep Guardiola dan Manchester City. Spur sudah di jalur yang tepat sebagai penantang gelar juara,” kata Berbatov dikutip Sky Sport, kemarin.

Dia juga mengatakan, pertandingan ini akan semakin menarik bila dilihat dari sejarah kedua pelatih.“Persaingan di antara mereka telah ada sejak El Clasico di Spanyol. Sekarang di derby Manchester di inggris. ini pasti akan menarik,” imbuhnya.

Berita Terkait : Tottenham Spur 2-0 Brentford, Spurs Tembus Final Carabao Cup

Sekadar informasi, dari tiga pertemuan terakhir, Mourinho lebih unggul dengan catatan dua kemenangan dan satu kekalahan. Adapun salah satu kemenangan Mourinho petik pada pertemuan terakhir, Februari 2020, saat Tottenham mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur.
 Selanjutnya