RMco.id  Rakyat Merdeka - Juventus mendekati AC Milan di klasemen teratas seri A Liga Italia usai mengalahkan Cagliari pada lanjutan pekan ketujuh, Minggu (22/11) dini hari tadi.

Adalah Cristiano Ronaldo yang membawa Juventus menang 2-0 atas tamunya pada laga yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin.

Berita Terkait : Klasemen Sementara Seri A : Ibra Top Skor, AC Milan Teratas

Ronaldo mengawali keunggukan Banconerri pada menit ke-38. Dia bergerak memotong dari kiri dan melepaskan tembakan keras menuju sudut bawah gawang Cagliari.

Pada menit ke-42 Juve menggandakan keunggulan. Bola tendangan sudut disambut sundulan Merih Demiral dan kemudian diteruskan sepakan Ronaldo untuk kembali membobol gawang tim tamu.

Baca Juga : `Geng Solo` Mengendur, 2 Komjen Mau Pensiun

Kemenangan tersebut untuk sementara mendongkrak Juventus naik ke peringkat kedua di klasemen dengan koleksi 16 poin. Juventus hanya terpaut satu poin dari AC Milan. sedangkan Cagliari tertahan di posisi ke-11 dengan sepuluh poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Laga lain, Atalanta kembali hanya mendapat satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Spezia, pada pertandingan putaran kedelapan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Oragel Dino Manuzzi, Spezia, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Baca Juga : JK: Kita Jangan Balik Ke Demokrasi Jalanan

Hasil itu menempatkan Atalanta di posisi kelima dengan 14 poin, sedangkan Spezia (9) berada di posisi ke-12 , demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]