RMco.id  Rakyat Merdeka - Everton akan melawat ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (22/11) nanti malam WIB dengan semangat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dalam laga lanjutan liga Inggris pekan kesembilan itu, klub berjuluk The Toffees itu juga ingin mengejar posisi empat besar. Apabila kalah, maka perjuangan Skuad Carlo Ancelotti akan semakin berat mengingat pesaing di jalur juara musim ini cukup banyak.

Berita Terkait : Leicester City Vs Wolverhampton, Rodgers Ogah Kecolongan

Pada laga nanti, Fulham selaku tuan rumah akan bertarung dengan bekal satu kemenangan dan satu kali kalah di dua laga terakhir. Saat ini The Cottegers berada di posisi 17 klasemen sementara, dengan poin 4 dari 8 laga.

Sementara Everton, setelah sempat di puncak harus turun ke posisi 7 klasemen Premiere League usai menelan dua kali kekalahan. Pasca jeda internasional, hampir semua pemain everton kemungkinan bisa dimainkan, termasuk penyerang Brasil, Richarlison.

Baca Juga : Dudung Effect Nular Ke Luar DKI

Pemain 23 tahun itu menjadi alternatif Ancelotti, selain James Rodriguez dan Dominic Calvert- Lewin yang menjadi tulang punggung Everton. Richarlison diharapkan mampu menciptakan variasi serangan lebih baik.

Namun, yang patut dikhawatirkan Everton pasca jeda internasio- nal adalah pemain yang telah dipanggil negaranya mengalami kelelahan dan butuh pemulihan. Senada dengan The Tofees, Fulham juga tidak memiliki masalah dari sisi pemain, kecuali Abu Bakar Camara yang terkena sanksi kartu merah.

Baca Juga : `Geng Solo` Mengendur, 2 Komjen Mau Pensiun

Sementara meski beberapa pemain di ragukan main, tapi sosok penting seperti Aleksander Mitrovic dan Bobby Reid bisa dimainkan. Untuk meladeni The Toffees, tuan rumah akan menerapkan formasi 4-2-3-2 dimana Tom Cairney akan jadi kunci di lini tengah untuk menyuplai bola pada Aleksander Mitrovic. [OSP]