RMco.id  Rakyat Merdeka - Mantan pegolf Paige Spiranac tidak terima kerap diejek mirip Pekerja Seks Komersial (PSK) oleh netizen. Menurut dia, ejekan tersebut sudah keterlaluan, sehingga perlu diluruskan agar tidak memicu masalah di kemudian hari.

“Saya sudah sangat sering menerima komentar miring terkait tubuh saya. Tapi jangan sebut saya pelacur! Saya harus luruskan ini karena saya bukan orang yang seperti kalian pikir,” tulis Spiranac di akun Instagram miliknya @_paige.renee, kemarin.

Baca Juga : Lutfi Suntikkan Vitamin

Wanita berusia 27 tahun itu meminta warganet lebih bijak berkomentar. Khususnya dalam menilai seseorang yang tak boleh hanya dari penampilannya saja. “Mau berpakaian seperti apa pun, itu hak setiap manusia. Jadi jangan kalian berkomentar miring berdasarkan apa yang saya pakai,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sejak pensiun dari dunia golf 2016, Spiranac yang punya body bahenol, kerap tampil dengan pakaian seksi di konten YouTube dan Instagram miliknya.

Baca Juga : Ngeri Juga Ngiri

Namanya semakin melejit dengan 2,9 juta pengikut di Instagram, dan 183.000 subscriber di akun YouTube-nya. Tapi saang, penampilan seksi wanita asal Amerika Serikat itu justru dianggap mirip PSK oleh sejumlah pengikutnya. [DNU]