RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemain tunggal putri Indonesia masih loyo di pentas Thailand Open. Di laga pertama, sektor tunggal putri langsung angkat koper lebih awal.

Ruselli Hartawan yang diunggulkan justru terhenti pada babak pertama ajang Yonex Thailand Open 2021 setelah menghadapi wakil tuan rumah Supanida Katethong, Rabu. (13/1)

Berita Terkait : Hilang Fokus, Ginting Akui Keunggulan Axelsen

Dalam pertandingan berdurasi 39 menit di di Impact Arena, Bangkok, Thailand itu, Ruselli kalah straight game dengan skor 14-21, 16-21.

Dikutip dari laman BWF, Ruselli dan Katethong sudah pernah bertemu pada tiga turnamen sebelumnya. Dari ketiga pertemuan itu, Ruselli mengantongi dua kemenangan atas pebulu tangkis Negeri Gajah Putih tersebut.

Berita Terkait : Thailand Open, Ginting Melenggang Ke Semifinal

Sebelumnya, Selasa (12/1), tunggal putri Indonesia lainnya, yakni Gregoria Mariska Tunjung juga terhenti di babak pertama Thailand Open 2021, Selasa (12/1) setelah ditundukkan oleh pemain Korea Selatan Sung Ji Hyun dengan skor 21-15, 15-21, 14-21.

Dengan kekalahan Ruselli hari ini, maka tak ada lagi tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di turnamen level Super 1000 tersebut. [IPL]