RMco.id  Rakyat Merdeka - Ada cerita menarik usai undian Piala FA yang mempertemukan Manchester United dan Liverpool di babak keempat Piala FA. Peter Crouch diancam dibunuh mertua usai jadi penentu drawing.

Crouch terpilih menjadi salah satu penarik undian babak keempat Piala FA. Ternyata, pilihan tangan Crouch mempertemukan MU dan Liverpool. Sang istri, Abbey Clancy, langsung bereaksi cepat menuliskan pesan di akun Twitternya. “Ayah saya akan membunuhmu @petercrouch, Man U v Liverpool #facupdraw,” tulis Clancy.

Clancy dan ayahnya merupakan kelahiran Liverpool. Sementara Crouch juga pernah membela Liverpool selama tiga musim, sebelum pensiun dengan seragam Burnley.

Berita Terkait : Gasak Southampton 2-0, Leicester Salip Liverpool Dan Man City

Respons Clancy tentu saja hanya sebatas guyon dan Crouch juga membalasnya dengan lelucon, “Saya menuju ke kamar cadangan.”

Duel Man Utd vs Liverpool pada lanjutan babak keempat Piala FA akan berlangsung di Old Trafford antara 22-25 Januari mendatang. MU memastikan, langkah ke putaran keempat setelah menang tipis 1-0 atas klub Championship, Watford.

Sedangkan Liverpool menyingkirkan Aston Villa 4-1. Selain harus saling bunuh di Piala FA, MU dan Liverpool tengah bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021.

Berita Terkait : Liverpool Vs MU, Saling Kudeta

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol atas MU. Keduanya sama-sama meraih poin 33. Sementara Manchester City akan menghadapi tim divisi empat Chetelham Town.

Sedangkan juara bertahan Arsenal, yang sekaligus tim tersukses di kompetisi ini, akan melawan pemenang antara Southampton dengan tim divisi tiga Shrewsbury Town.

Tim London Utara lainnya, Tottenham Hotspur bakal melawat ke tim divisi dua Wycombe Wanderers. Sedangkan rival sekotanya Chelsea akan menyambut Luton Town, yang berlaga di Championship. Laga-laga babak keempat Piala FA dijadwalkan pada 23-24 Januari 2021.

Berita Terkait : Manchester City Vs Brighton, Untung Nyimpen Celengan

Undian ini langsung diteruskan dengan undian untuk menentukan pertandingan di babak kelima, yang akan dimainkan pada 9-11 Februari. [JON]