IndiHome Patok 8,3 Juta Pelanggan di 2020

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (tengah) didampingi OVP Consumer Assurance Agus Winarno (kiri) dan VP Marketing Management Aulia E Marinto, memberikan keterangan Rencana Strategi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan serta Inovasi Produk IndiHome 2020, di Jakarta, Senin (24/2). Mengawali 2020, IndiHome, yang merupakan bisnis fixed broadband Telkom, mematok target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen. Hal ini dilakukan melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk, dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Foto By : Humas Telkom

RMco.id | FOTO - Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (tengah) didampingi OVP Consumer Assurance Agus Winarno (kiri) dan VP Marketing Management Aulia E Marinto, memberikan keterangan Rencana Strategi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan serta Inovasi Produk IndiHome 2020, di Jakarta, Senin (24/2). Mengawali 2020, IndiHome, yang merupakan bisnis fixed broadband Telkom, mematok target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen. Hal ini dilakukan melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk, dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.