Dubes Al Busyra Basnur Ucapkan Selamat Kepada Plataran L`Harmonie

Al Busyra Basnur, Duta Besar Republik Indonesia untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika yang berkedudukan di Addis Ababa, mengucapkan selamat kepada Plataran L’Harmonie West Bali National Park yang menerima Global Human Settlements Award on Planning and Design 2019 dari Global Forum on Human Settlements di Addis Ababa, Ethiopia.

Dalam keterangannya kepada RMco.id, Dubes Al mengatakan, penghargaan yang diterima Plataran L’Harmonie sekali lagi menegaskan kepada dunia bahwa pariwisata Indonesia maju dan berkembang pesat. Indonesia tidak hanya memiliki potensi pariwisata yang besar, tapi juga menjadi contoh bagi negara-negara lain dalam mengembangkan pariwisata terutama wisata yang cinta dan ramah lingkungan.

Plataran L’Harmonie West Bali National Park merupakan tempat wisata internasional terkemuka di Bali. Penghargaan itu diterima langsung Yusuf Arif Rahman; Area Manager Plataran L’Harmonie, pada acara yang diselenggarakan di Gedung UN Conference Center, Addis Ababa, Jumat malam (6/9/2019). Acara tersebut dihadiri sekitar 500 orang, termasuk Dubes Al Busyra Basnur.

Ethiopia, negara berpenduduk 112 juta jiwa dan memiliki banyak tujuan wisata menarik itu, saat ini gencar mengembangkan pariwisata alam, sejarah dan agama. Ethiopia ingin belajar dari Indonesia memajukan pariwisata, terutama di bidang pelayanan dan jasa. [MEL]