Alami Turbulensi, Bagasi Turkish Airline Ada Bekas Darah

Sekitar sembilan jam penerbangan Sead Nikaj dari Istanbul, Turki, menuju New York, Amerika Serikat, perjalanan lancar. Tetapi ketika pesawat melintasi Maine terjadi turbulensi. Goncangan parah. Insiden terjadi Sabtu Waktu setempat.

Dilansir New York Times, Nikaj melihat wanita di sebelahnya terbang dari kursinya. Masker oksigen keluar dari langit-langit pesawat. Kepala penumpang terbentur. Terdengar suara jeritan dan orang-orang berdoa. Insiden terjadi sekitar 10 hingga 15 menit. Tetapi sangat lama bagi Nikaj. Ia pikir bakal mati.

"Saya berkata Tuhan tolong saya," kisahnya. Dia menvideokan kejadian di pesawat tak lama setelah mendarat. Tampak wanita mengalami pendarahan hebat pada hidungnya. Dia diduga terbentur ke kursi di depannya saat goncangan terjadi.

Seorang penumpang laki-laki di depannya tampak mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan. Diduga terbentur dinding pesawat. Bagian tempat penyimpanan barang di pesawat juga ada bekas darah.

Pesawat Turkish Airlines mendarat dengan selamat di Bandara Kennedy, New York, tetapi setidaknya 30 orang dibawa ke rumah sakit dengan cedera yang tidak mengancam jiwa. [MEL]


RM Video